Jumat, 17 Mei 2013

"karna ku lelah"

cerita lama dan disebut mimpi sekarang yang begitu mengetuk hati
akrab dengan pemandangan yang terlalu jauh untuk di sentuh .
diantara dunia lengket yang berdinding.
keluarlah aku, sepasang telinga dan terdengar lagu masa kecilku.
dalam memori hutan yang tidak memiliki awal dan akhir , lalu aku menenangkan hati 
memar yang telah lama berkeliaran dihutan sepi ini.
teriaknya
karna aku lelah
karna aku lelah
hari ini saya beratkan langkah lagi 
suara tak terduga berdebar di jantung 
suara gedebuk yang tidak bisa dilupakan 
bahkan jika aku mengeritkan keningku lalu ku pejamkan mataku
ingin sekali ku berteriak untuknya yang menjadi kata 
karna aku mencintaimu
karna aku mencintaimu

NP. because i'am weary 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar